Strong Strategi Pemasaran

Semua pemilik usaha ‘mendapatkan nyaman melakukan hal-hal yang harus kita dan kadang-kadang kita tidak berhenti dan berpikir “apa yang bisa saya lakukan lebih baik” atau “apa yang bisa saya lakukan secara berbeda”. Artikel ini “5 Alasan Ubah Strategi Pemasaran Anda” akan membantu Anda keluar dari Rutt Anda dan mendapatkan bersemangat tentang mencoba hal-hal baru!

 

 

1. Lokasi dalam siklus hidup produk: Sebagian besar dari kita akrab dengan Produk Life Cycle Chart. Beberapa dari Anda mungkin bertanya “bagaimana ini berlaku untuk penjualan asuransi?” pertanyaan besar! Peregangan dengan saya sedikit dan mari kita lihat dua cara ini berlaku. Pertama, sebagai Agen, kami menjual produk yang disebut asuransi. Ada berbagai jenis asuransi, tapi di dalam masing-masing pasar (rumah, mobil, kehidupan, kesehatan dll ..) kami menjual berbagai jenis kebijakan, dengan berbagai tingkat cakupan, jenis pertanggungan, deductible yang berbeda, dll … Beberapa produk kebijakan ini penawaran baru, orang lain yang mapan, dan beberapa yang di ambang ditarik dari pasar karena relevansi dengan tuntutan pasar saat ini. Kedua, status Individual dan / atau status Badan kita dalam perubahan Life Cycle Diagram dari waktu ke waktu. Dalam kedua kasus, Strategi Pemasaran kita harus mencerminkan di mana produk kami atau Badan adalah pada Curve Life Cycle. Sebuah agen startup akan memasarkan benar-benar berbeda dari lembaga mapan. Seorang agen baru mencoba untuk membangun citra merek dan agen berpengalaman memasarkan bertahun-tahun pengalaman dan pengetahuan industri. Menyadari di mana Anda berada pada kurva Life Cycle sangat penting untuk strategi pemasaran Anda.

 

 

Berkinerja ROI – Salah satu komponen penting untuk Strategi Pemasaran mengukur hasil. Tidak masuk akal untuk menghabiskan sumber daya keuangan tanpa memiliki cara untuk mengukur laba atas investasi itu. Ada banyak cara untuk dengan mudah melacak pendapatan yang masuk dari upaya pemasaran. Menetapkan tujuan volume / pendapatan dan mengukur hasil tersebut memberikan umpan balik yang diperlukan untuk baik men-tweak rencana atau dalam beberapa kasus, menutupnya. Jika rencana dikaji tidak mampu menghasilkan pendapatan yang diperlukan, berhenti menempatkan sumber daya ke dalamnya! Jangan membuang uang baik setelah buruk … Fokus ulang tim Anda, waktu dan uang dalam arah yang berbeda setelah meninjau mengapa rencana pemasaran tertentu gagal untuk kembali volume pendapatan yang diantisipasi.

Berkinerja ROI – Salah satu komponen penting untuk Strategi Pemasaran mengukur hasil. Tidak masuk akal untuk menghabiskan sumber daya keuangan tanpa memiliki cara untuk mengukur laba atas investasi itu. Ada banyak cara untuk dengan mudah melacak pendapatan yang masuk dari upaya pemasaran. Menetapkan tujuan volume / pendapatan dan mengukur hasil tersebut memberikan umpan balik yang diperlukan untuk baik men-tweak rencana atau dalam beberapa kasus, menutupnya. Jika rencana dikaji tidak mampu menghasilkan pendapatan yang diperlukan, berhenti menempatkan sumber daya ke dalamnya! Jangan membuang uang baik setelah buruk … Fokus ulang tim Anda, waktu dan uang dalam arah yang berbeda setelah meninjau mengapa rencana pemasaran tertentu gagal untuk kembali volume pendapatan yang diantisipasi.

Teknologi baru – Kami mengacu pada alat-alat baru yang dapat digunakan untuk mendapatkan pesan Anda ke basis klien potensial atau yang sudah ada. Lima tahun lalu, Facebook, Twitter, Instagram, Pintrest, YouTube dan berbagai bentuk komunikasi lainnya baik tidak ada atau jika mereka melakukannya, mereka tidak digunakan untuk aplikasi bisnis. Hari ini, sangat sedikit perusahaan TIDAK memiliki akses ke pasar sasaran mereka melalui bentuk-bentuk baru media. Jika Anda tidak menggunakan ini dan jenis media lainnya untuk berkomunikasi dengan pasar Anda, Anda kehilangan kesempatan berharga. Satu komentar terakhir … Saya jamin pesaing Anda!

Perubahan Produk, Service atau Demografi – Lingkungan bisnis kami terus berubah, dan yang tidak akan pernah berubah. Bila Anda memiliki perubahan dalam penawaran produk Anda, biarkan orang tahu! Katakan kepada mereka mengapa mereka membutuhkannya, bagaimana hal itu akan membantu memenuhi kebutuhan mereka memiliki dan membuat hidup mereka lebih mudah atau lebih aman. ANDA ahli mereka dan jika Anda tidak berbagi berita, siapa lagi? Jika Anda mengubah jam operasi atau menyediakan layanan baru untuk klaim atau perubahan kebijakan, membuat rencana pemasaran baru untuk mendapatkan pesan keluar. Anda dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kesadaran merek, memisahkan diri dari kompetisi dan juga meletakkan dasar bagi penjualan masa depan, dengan akun pembulatan. Jika Anda memiliki buku bisnis yang didominasi oleh klien yang lebih tua, membuat strategi pemasaran ditujukan langsung dengan kebutuhan yang penonton. Jika Anda khawatir bahwa buku Anda sebagian besar tergantung pada klien yang lebih tua yang perlahan memudar, maka pasar demografis yang lebih muda. Mereka akan tertarik pada produk yang berbeda dan cara Anda berkomunikasi dengan mereka akan menyertakan beberapa bentuk saluran teknologi baru.

Percobaan (tidak terjebak dalam liang) – Dari semua alasan yang kita sudah dibahas dalam laporan ini, ini adalah PALING PENTING! The “jika tidak rusak, jangan memperbaikinya” sikap adalah jaminan kegagalan. Ya, jika Anda memiliki strategi besar yang membawa hasil yang fantastis, tetap menggunakannya! Tapi menyadari, semua strategi perlu ditinjau untuk ROI dan akhirnya berubah ketika kembali mulai jatuh. Gunakan waktu ketika strategi Anda saat ini mengalami hasil yang lebih unggul untuk mencoba jenis lain pemasaran. Mulai dari kecil, melakukan tweeks diperlukan, dan melihat apa yang terjadi … Tidak semua dari percobaan ini akan bekerja, tetapi beberapa akan. Mereka yang melakukan, akan Anda Super Stars baru ketika strategi lama mulai melambat.
Anda mungkin sangat puas dengan strategi pemasaran Anda saat ini dan tidak melihat alasan untuk mengubah apa yang telah berhasil selama 10 tahun terakhir. Saya punya satu permintaan … Berhenti dan berpikir tentang bagaimana konsumen telah mengubah kebiasaan belanja mereka dalam 10 tahun terakhir. Bagaimana teknologi memberikan kontribusi untuk perubahan itu? Pikirkan Amazon, Esurance, dan kampanye pemasaran dibangun di sekitar Manusia gua, “Mayhem” dan kadal Gecko .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>